Subscribe:

Ads 468x60px

Translate

buaya untuk blogger

Rabu, 17 Oktober 2012

UmmatiPress

Your RSS feed from RSSFWD.com. Update your RSS subscription
RSSFWD

UmmatiPress

Berita Fakta Inspirasional Islam, Untuk Inspirasi Mencari Kebenaran

Tips Sembuh Dari Infeksi Virus Wahabi
9:35:30 PMUmmati

Anti   Virus WahabiBagi anda yang baru mengalami gejala-gejala ringan terinfeksi virus Wahabi, insyaallah akan mudah menyembuhkannya. Salah satunya adalah dengan rajin membaca artikel-artikel yang ada di UmmatiPress maka virus Wahabi yang menyebar dalam diri anda akan terblokir dan pelan-pelan virus Wahabi akan sirna dari dalam diri anda. Akan tetapi bagi anda yang sudah terinfeksi tahap akut, maka diperlukan upaya yang serius dalam penyembuhannya. Diperlukan upaya berpikir lebih keras dalam memahami dasar-dasar ilmu secara benar akan menjadi obat mujarab bagi kesembuhan anda.

Besok kami akan menurunkan artikel yang akan menjadi obat mujarab bagi anda yang terinfeksi virus Wahabi tahap akut. Artikel tentang pemahaman yang benar mengenai persoalan At Tark diyakini bisa menyembuhkan virus Wahabi, sebab pemahaman yang salah tentang At-tark adalah sebab yang memperparah infeksi virus Wahabi dalam diri anda. Artikel ini terdiri dari dua tulisan yang disampaikan oleh dua ustadz. Bagian awal sebagai pembuka ditulis oleh ustadz Agung dan artikel bagian kedua yang menjadi penjelasan Tuntas tentang At-Tark ditulis oleh Ustadz Abu Hilya.

Oleh karena itu bagi anda yang merasa telah terinfeksi oleh virus Wahabi, artikel ini menjadi sangat penting buat anda untuk dibaca dan dipahami agar bisa segera sembuh dari virus wahabi. Oh ya, artikel ini juga sangat penting bagi anda yang tidak terinfeksi virus wahabi, sebab artikel ini akan menjadi semcam zat imun agar kebal terhadap serangan Virus Wahabi. Demikian, tunggu artikelnya besok…, semoga bermanfaat.



RSSFWD - From RSS to Inbox
3600 O'Donnell Street, Suite 200, Baltimore, MD 21224. (410) 230-0061
WhatCounts

0 komentar:

Posting Komentar

buaya maya