Subscribe:

Ads 468x60px

Translate

buaya untuk blogger

Jumat, 14 September 2012

UmmatiPress

Your RSS feed from RSSFWD.com. Update your RSS subscription
RSSFWD

UmmatiPress

Berita Fakta Inspirasional Islam, Untuk Inspirasi Mencari Kebenaran

UmmatiPress Terpaksa Beroperasi Via Warnet
9:12:20 PMUmmati

Assalamu’alaikum…..

Alhamdulillah wa syukru lillah, wassholatu wassalamu ala Rosulillah Muhammad ibni abdillah, wa ala alihi washabihi ajma’iin….

Rindu rasanya kami kepada teman-teman semuanya yang aktif di sini, untuk itu kami hanya bisa sampaikan banyak teimakasih. Jazaakumullohu khoiron katsiiron, amin….

 

Yang bikin kami terkaget-kaget saat pertama membuka Dashboard Ummati Press, sedemikian banyak koment-koment tersangkut di daftar tunggu moderasi. Ada koment dar Mas Ucep, Mas Derajad, Abu Hilya dan lain-lainnya. Biasanya koment-koment yang masuk daftar tunggu moderasi adalah mereka yang baru berkomentar pertamakali atau komentator baru. Begitu di aprove maka koment-komnet selanjutnya akan otomatis muncul. Selain itu komentar yang disertakan link di dalamnya juga akan masuk daftar moderasi, seperti yang terjadi pada koment-koment dari teman-teman yang sudah lama aktif. Dan ini ternyata mencapai ratusan jumlahnya, mohon bersabar bagi teman-teman yang komentarnya belum sempat kami aprove.

Sekian lama kami tidak bisa update informasi ataupun berita, mungkin di antara anda ada yang bertanya-tanya kenapa?

Baiklah, kami akan langsung jelaskan kenapa kami sekian lamanya tidak bisa update. Sebabnya adalah karena komputer kami yang cuma satu-satunya mengalami kerusakan sehingga tidak bisa digunakan lagi. Kerusakan ini juga membawa akibat mal-function modem, sehingga lengkaplah sudah kerusakannya. Kami sudah berusaha memperbaikinya dengan mengganti hardware-hardwarenya, tetapi tetap saja masih error dan sulit diatasi.  Maklum komputer tua Pentium 4, prosessornya 2,4 Ghz dan hanya didukung dengan motherboard usang tahun 2004-an yang tidak mungkin ditingkatkan kapasitasnya.

Selanjutnya insyaallah kami akan upgrade prossessor ke core duo untuk memperlancar operasional kami di waktu- waktu mendatang, tetapi untuk biaya upgrade masih menunggu terkumpulnya dana.

Oleh karena itu, kami mohon maaf jika nanti masih tersendat dalam update-update seanjutnya. Karena tentu saja kami akan melakukan operasionalnya via warnet, seperti update “pemberitahuan” sekarang ini kami juga menulisnya via warnet.

Demikianlah, kabar dari kami agar menjadikan maklum adanya, dan tak lupa kami mohon do’anya agar semuanya menjadi lancar kembali. Terimakasih….



RSSFWD - From RSS to Inbox
3600 O'Donnell Street, Suite 200, Baltimore, MD 21224. (410) 230-0061
WhatCounts

0 komentar:

Posting Komentar

buaya maya