Subscribe:

Ads 468x60px

Translate

buaya untuk blogger

Sabtu, 27 Oktober 2012

UmmatiPress

Your RSS feed from RSSFWD.com. Update your RSS subscription
RSSFWD

UmmatiPress

Berita Fakta Inspirasional Islam, Untuk Inspirasi Mencari Kebenaran

Tiga Bukti Penting Memperjelas Wahabi Tasyabbuh (Serupa) Yahudi
11:53:57 AMUmmati

Bukti 1:

Penampilan Syaikh-Syaikh Wahabi Sangat serupa dengan penampilan Rabbi-rabbi Yahudi, sedangkan Penampilan Para Ulama Aswaja sangat mirip dengan Nabi Saw. Silahkan lihat hadits-hadits yang menggambarkan penampilan Nabi Muhammad saw.  Hadits-hadits tersebut ada di bawah gamabar….

Wahabi mirip Yahudi, Aswaja Mirip Nabi Saw

 

Adapun sorban yang diselendangkan dibahu bukan disebut ‘imamah tapi rida (selndang). Dalam keterangan hadist lain juga diterangkan tentang keutamaan memakai imamah (sorban / penutup kepala) sebagaimana telah diriwayatkan dalam hadist :

Qoola Rosululloh SAW. "i’tamu tajdaaduu hilman, waqoola shollalahu ‘alaihi wasalam: ‘al’amaaimuu tijaanul ‘arobi yu’thol ‘abdu bikulli kaurotin yudawwiruuhaa ‘ala ro’sihi aw qolansuwatuhatihi nuuron.

"bersabda Rosululloh SAW. ‘Pakailah sorban, makan akan bertambah wibawamu’,dan Nabi bersabda : sorban adalah mahkota orang arab yang diberikan kepada hamba setiap putaran yang dililitkan pada kepala atau kopyah berupa cahaya"

Dalam keterangan hadist ini Rosululloh menganjurkan utk memakai sorban yang dililitkan melingkar diatas kepala. Dengan memakai sorban akan menambah kewibawaan seseorang karena bagaikan mahkota yang bercahaya menyinari disekelilingnya. Dan yang sering kita jumpai sorang memakai sorban melinggar diatas kepalah adalah para alim, ulama’, atau habaib, mereka terliahat sangatlah anggun dan berwibawa menyapa umatnya dengan pakaian kebesarannya.

 Keutamaan memakai imamah/udeng-udeng dalam sholat bagi laki-laki.
??????????? ??????????? ???????? ???? ?????????? ???????? ???????? ?????????.
Sholat dua roka’at  bagi laki-laki memakai imamah/udeng-udeng   lebih utama pahalanya dari pada tuju puluh roka’at tanpa memakai imamah.
(hadis diriwayatkan oleh sahabat Jabir RA)

bu Sheikh melaporkan dari Ibnu Abbas R.Anhu bahawa Nabi S.A.W mempunyai 3 penutup kepala sepanjang kehidupannya.

(Bajhul Majhood,jilid ke-6,mukasurat 52)

5".di dalam "mukhtasar",kehidupan Nabi S.A.W,terdapat 3 jenis penutup kepala yang didapati,petama ialah seperti rupa kopiah yang mana di dalamnya mempunyai garisan padanya.yang kedua ialah yang diperbuat daripada kain hibarah dan yang ketiga ialah penutup kepala yang menutupi telinga,yang mana selalunya Baginda memakainya di dalam safar (perjalanan dan semasa namaaz.

Shalat Wahabi Silahkan Bandingkan dengan Ibadah Yahudi

 

 

 

Shalat  Kristen

 

 



RSSFWD - From RSS to Inbox
3600 O'Donnell Street, Suite 200, Baltimore, MD 21224. (410) 230-0061
WhatCounts

0 komentar:

Posting Komentar

buaya maya